in , ,

Di Liga 1 2019 kontrak terputus dengan Semen Padang FC, Nildo Victor Juffo Ungkap Hasrat Kembali ke Liga Indonesia

Juffo/foto : dokumen semenpadangfc

Brasil, bolabeten – Pemain asing Semen Padang FC yang gagal bermain di Liga 1 2019 karena cedera berat, mengungkapkan hasratnya untuk kembali bermain di Liga Indonesia.

Nildo Victor Juffo kini sudah pulih dan telah bermain lagi di Liga Brasil. Ia memperkuat tim Vitoria Futebol Clube. Tetapi pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan ingin kembali merumput di Liga Indonesia.

Alasannya, kehangatan masyarakat Indonesia jadi magnet tersendiri oleh pemain berkaki kidal tersebut.

“Jujur, saya sangat ingin kembali ke Indonesia, karena saya merasa nyaman bermain di Indonesia,” kata Juffo, di Top Skor ID, Minggu (21/6).

“Atmosfer sepakbola Indonesia sangat riuh. Setiap klub punya suporter yang militan dalam mendukung klub,” sambungnya.

“Saya merasa masih ada cerita yang harus saya lanjutkan untuk ditulis di Indonesia, dan saya berharap ada kesempatan untuk saya kembali bermain di Indonesia,” Juffo menuturkan.

Juffo bermain untuk Semen Padang FC pada musim 2019 lalu. Didatangkan pada awal Januari, performanya cukup menjanjikan di lini tengah tim Ranah Minang. Di laga pra-musim, Piala Presiden. dua gol indah bersarang ke gawang Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Namun, di turnamen itu pula nasibnya buruk. Cedera berat menimpa lututnya.

“Tapi sayangnya, saya cedera dan tidak dapat melanjutkan perjuangan saya bersama Semen Padang FC di Liga 1 2019,” kata pemain yang fasih mengeksekusi free-kick ini.

Sempat menjalani perawatan di Semen Padang Hospital. Pemain 176 centimeter ini akhirnya harus putus kontrak dan pulang ke negaranya, Brasil. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kantor Berita Korea Selatan sebutkan Shin Tae-yong tak mau larut dengan konflik, TC Timnas U-19 terserah dimana saja !

Derby Merseyside Berakhir tanpa Gol, Pesta Juara Liverpool Sedikit Tertunda