in ,

Daftar Klub di Liga Elite yang Lolos Liga Champions 3020/2021

Madrid, bolabeten – Sebanyak 19 tim dari lima liga elite Eropa telah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Dari 19 tim itu, sebanyak 15 tim berasal dari empat liga yang sudah rampung digelar. Empat liga itu adalah Bundesliga, La Liga, Ligue 1, Premier League.

La Liga akan diwakili Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla. Bundesliga punya empat wakil yakni Bayern Munchen, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Borussia Monchengladbach. Sementara di Ligue ada Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, dan tim kejutan Rennes.

Empat wakil Inggris di Liga Champions musim depan juga telah diketahui. Ini seiring berakhirnya seluruh pertandingan pada pekan ke-38, Minggu (26/7).

Dua tim yang memastikan tiket terakhir untuk lolos musim depan adalah Manchester United dan Chelsea. Kedua tim itu mengikuti jejak Liverpool dan Manchester City yang telah lebih dulu lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Liga Italia menjadi satu-satunya kompetisi yang belum rampung. Namun demikian, empat tim yang akan tampil di Liga Champions musim depan sudah bisa dipastikan. Juara Liga Italia 2020 Juventus akan didampingi oleh Inter Milan, Atalanta, dan tim ibu kota Lazio.

Liga Spanyol
1. Real Madrid
2. Barcelona
3. Atletico Madrid
4. Sevilla

Liga Jerman
1. Bayern Munchen
2. Borussia Dortmund
3. RB Leipzig
4. Borussia Monchengladbach

Liga Inggris
1. Liverpool
2. Manchester City
3. Manchester United
4. Chelsea

Liga Prancis
1. PSG
2. Olympique Marseille
3. Rennes

Liga Italia
1. Juventus
2. Inter Milan
3. Atalanta
4. Lazio. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Inilah “Dream Team” PSMS Medan Jika Semua Putra Daerah Pulang Kampung, Hampir Separohnya Pernah di Semen Padang FC

Timnas Launching Jersey Tandang, Produk Lokal dan Ada Peta Indonesia