in ,

KetawaKetawa

Serupai langkah Ratu Tisha, Sekretaris Askot PSSI Padang undur diri dari Kepengurusan Mastilizal ‘Aye’, periode 2019-2023

Dua orang Exco PSSI Padang, Edo Wiradana dan Afriyuzar

Padang, bolabeten – Nofiardi, S.Sos, Sekretaris Askot PSSI Padang melayangkan surat pengunduran dirinya dari kepengurusan pimpinan Ketua Mastilizal ‘Aye’, periode 2019-2023.

Langkah itu dilakukan Nofiardi guna memberikan ruang kepada Ketua Askot PSSI Padang untuk mencari sosok yang lebih dipercaya dan tepat serta punya banyak waktu dalam mengelola organisasi untuk kepengurusan sekarang ini.

Dari sumber informasi yang tak mau disebutkan, surat yang ditulis tangan Nofiardi menuliskan, “Bersama surat ini, saya sampaikan kepada Bapak Ketua, bahwa saya terhitung tanggal 25 Juli 2020, Saya mengundurkan diri (mundur jadi Sekretaris Asosiasi PSSI Kota Padang periode 2019-2023,”

“Karena tidak ada lagi kepercayaan dan kerjasama antara saya dan ketua dan lagi saya telah berumur untuk mengurus organisasi ini. Mungkin atau ada yang lebih baik dari saya,” sambung isi surat tersebut.

Dikonfirmasi oleh bolabeten kepada Nofiardi Kamis malam (30/7/2020), belum ada jawaban yang diberikan via pesan WhatsApp (WA) nya.

Sementara itu, dua orang Komite Eksekutif (Exco) Askot PSSI Padang, Afriyuzar dan Edo Wiradana, membenarkan perihal surat pengunduran diri Nofiardi.

Afriyuzar menyebutkan persoalan undur diri Sekretaris Askot PSSI Padang ini akan dibawa dalam rapat Exco, pada Jum’at (30/7/2020) di kantor komplek GOR H. Agus Salim, padang.

“Benar, saya sudah melihat surat pengunduran dirinya. Dan kami (Exco) dan Ketua Askot akan membawanya ke rapat Exco, besok Jumat malam sekira jam 20.00 (8 malam) WIB ,” ujarnya.

Exco Bidang Teknik dan Pengembangan SDM ini menambahkan mundurnya Sekretaris tentu harus cepat disikapi. Karena berpengaruh besar terhadap jalannya roda organisasi, terutama dalam administrasi kepengurusan.

“Sekretaris jabatan vital dalam sebuah organisasi, termasuk Askot PSSI Padang. Apalagi Askot PSSI Padang ini organisasi publik dan apapun situasinya, publik tentu berhak mengetahui,” sambungnya.

“Dalam rapat Exco nanti akan kita bahas apakah dicari penggantinya atau ditunjuk pelaksana tugas Sekretaris saja. Jadi mohon bersabar. Apapun terkait keputusan-keputusan organisasi, mekanisme tentu harus melalui rapat Exco,” sambung Edo Wiradana Exco Bidang Wasit.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Lanjutan Liga 2 2020: Jika Terpilih Jadi Tuan Rumah, Belum Tentu Main di Kandang

Motor MotoGP 2019 yang Dipakai Pol Espargaro dan Johann Zarco akan Dijual ke Publik; Jika Berminat, Inilah Harganya