in ,

Selesai U-14 tahun, Piala SIWO PWI Sumbar lanjut ke U-12 tahun, 31 Oktober-2 November 2020

Sepakbola Sumbar

Turnamen Sepakbola Piala SIWO PWI Sumbar lanjut ke KU 12 tahun/Dok. Panpel

Padang, bolabeten – Usai menuntaskan gelaran kelompok usia (KU) 14 tahun turnamen pembinaan pesepakbola usia muda Piala SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Sumbar, Jumat (30/10/2020) di Stadion H. Agus Salim, Padang, panitia pelaksana telah melanjutkan pertandingan untuk KU 12 tahun, Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11).

Dari 36 tim yang tersebar di 12 grup penyisihan dan bermain dengan sistim setengah kompetisi sejak Sabtu dan Minggu tadi, hasilnya telah meloloskan delapan tim ke babak gugur 8 besar.

Yaitu, Akademi Putra Melati TNI Polri-Medan, Gama Muda Soccer School (GMSS) Pasaman, Ripan’s B Padang, PSTS A Padang, Pasie Nan Tigo Biru (PNT) Padang, BBC Batuang Taba Padang, Putra Wijaya A Padang dan Muspan A Padang.

Ke-8 tim KU 12 tahun tersebut akan saling berhadapan untuk menuju semi final dan final, yang sekaligus terjadwal besok, Senin (2/11).

Akademi TNI Polri bertemu GMSS, Ripan’S B melawan PSTS A, PNT Biru melawan BBC Batuang Taba dan Putra Wijaya A melawan Muspan A.

“Turnamen kita lanjutkan ke kelompok usia 12 tahun. Sudah berjalan dua hari dan menyelesaikan pertandingan penyisihan grup dan babak gugur 16 besar. Besok hari terakhir, langsung babak 8 besar, semi final dan final sekaligus penutupan,” ucap Mario, Humas Media Panpel Piala SIWO PWI Sumbar, kepada bolabeten.com, Minggu sore.

BABAK 8 BESAR, SEMI FINAL DAN FINAL KU-12 Tahun

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kembali Digulirkan, Program Garuda Select Gelar Seleksi Pemain, 27 Oktober – 4 November 2020

PROFIL : BBC Batuang Taba, Runner up Piala SIWO PWI Sumbar U-14 tahun