in , ,

Selama 5-13 Januari, Pengelola Lakukan Pemeliharan Rumput Stadion H. Agus Salim

Olahraga Sumbar

Pemeliharaan dan perawatan sedang dilakukan CV. Polos

Padang, bolabeten – Pengelola Gelanggang Olah Raga (GOR) H. Agus Salim, Padang, CV. Polos, menjaga komitmen pengelolaan sarana dan prasarana kawasan yang jadi tanggung jawab mereka dengan melakukan pemeliharaan dan perawatan rumput lapangan stadion, selama sepekan ke depan.

Kegiatan perawatan tersebut dimulai pada Selasa (5/1/2021) petang. Pengelola telah mengosongkan penggunaan lapangan Stadion H. Agus Salim, dari aktifitas sepakbola.

“Kita mulai menutup aktivitas pemakaian lapangan hari ini, hingga Rabu (13/1/2021) mendatang,” ujar Renol Fadhli, Direktur CV Polos Production.

Dari pantauan bolabeten.com, terlihat seorang petugas bekerja memagari semua area lapangan dengan tali agar tidak dimasuki. Kemudian beberapa pekerja dari anggota pengelola, menabur pasir ke permukaan rumput.

Tak hanya di dalam lapangan. Areal belakang bench pemain juga ditaburi pasir agar rumput yang mulai menguning kembali hidup.

“Sore ini, kita tabur pasir sungai. Nanti beberapa hari kemudian kita beri pupuk dan disiram,” kata Palek -sapaan Renol Fadhli.

Dikatakan Palek dengan memberi jeda lapangan selama delapan hari diharapkan rumput bisa tumbuh rata kembali. Dia meminta kepada para pengguna lapangan untuk bersabar dulu.

“Hanya delapan hari untuk sementara kita tutup,” tutup Palek. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Big Match: AC Milan vs Juventus, Upaya Menegaskan Kandidat Scudetto

Zainudin Amali dan Sandiaga Uno Bertemu, Bahas Pengembangn Sport Tourism di Indonesia