in ,

PSTS Tabing Cup U-15: Gasliko vs Putra Wijaya, Taruna Mandiri vs Excellent di Semi Final, Selasa pagi (20/10)

Sepakbola Sumbar

Putra Wijaya U-15 tahun mendengarkan instruksi pelatihnya, Boss Rahel di jeda laga

Padang, bolabeten – Empat tim usia muda, Gasliko Limapuluh Kota, Putra Wijaya Kota, Taruna Mandiri dan Excellent Soccer Batusangkar melaju ke babak semi final PSTS Tabing Cup U-15 tahun yang akan dimainkan Selasa (20/10) besok.

Ke-4 tim ini lolos dari babak gugur yang selesai pada hari ini, Senin (19/10) di lapangan PSTS Tabing Kota Padang.

Gasliko yang mengawali laga pada jam 08.00 WIB, menang tipis atas SSB Ripans Kota Padang dengan skor (1-0). Gol satu-satunya di pertandingan tersebut tercipta dari kaki pemain Gasliko, Nabil Bariski pada menit 18′.

Main kedua, di jam 09.20 WIB, Putra Wijaya (PW) tampil apik dengan menundukan Enam Lingkung Padang Pariaman, (2-1). Dua gol PW lahir dari M. Varel Ananta menit 8′ dan Habibil Watap, 29′. Sedangkan Enam Lingkung memperkecil ketinggalan di penghujung laga, menit 59′ melalui M. Azizal Karim.

Di partai terakhir, Taruna Mandiri sukses mempertahankan dua gol babak pertama yang diciptakan Yovie Herdika, menit 16′ dan M. Arco Zikri, 29′, meski Persepal sempat mengejar pada awal-awal babak kedua, menit 32’ewat Rama Putra, namun hingga akhir pertandingan skor bertahan (2-1) untuk kemenangan Taruna Mandiri.

Suasana menja pertandingan PSTS Tabing Cup

Sementara itu, Excellent Soccer Batusangkar lebih dulu ke semi final, setelah kemarin menang atas SSB Balai Baru (3-1).

“Empat tim tersisa ini akan berlaga di semi final, besok Selasa pagi. Gasliko bertemu Putra WIjaya dan Taruna Mandiri dengan Excellent,” ujar Febriandi Thulank, panpel PSTS Cup kepada bolabeten.com.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Timnas Indonesia U-16 bawa 22 Pemain ke uji coba melawan UEA

Gasliko versus Taruna Mandiri berebut Juara PSTS Tabing Cup U-15, sore ini, Selasa (20/10)