in ,

PSTS Cup U-13 dan U-15 berakhir, Ketua Asprov PSSI Sumbar sarankan jadi agenda rutin tahunan

Sepakbola Sumbar

Sekum Asprov PSSI Sumbar, Hendra Dupa, memnutup turnamen PSTS Tabing Cup U-13

Padang, bolabeten – Turnamen sepakbola usia muda PSTS Tabing Cup U-13 dan U-15 resmi ditutup oleh Ketua Asprov PSSI Sumbar, Selasa sore (27/10/2020) di lapangan PSTS Tabing.

Ketua Asprov PSSI Sumbar, H. Indra Dt Rajo Lelo melalui Sekretaris Umum, Hendra Dupa, menutup turnamen dan berpesan agar dapat dijadikan agenda resmi tahunan bagi pembinaan pesepakbola usia muda di Sumatera Barat.

“Sebaiknya turnamen ini jadi agenda resmi tahunan. Sebab bagus untuk jam terbang pesepakbola-pesepakbola usia muda. Makin banyak turnamen-turnamen pembinaan akan memunculkan dan matangkan bibit-bibit muda Sumatera Barat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Afri Yuzar, kepada bolabeten.com, Selasa malam. Ia mengatakan PSTS Tabing Cup sudah dua tahun ini selalu digelar dan dijadikan agenda tetap untuk wadah pembinaan usia muda.

“Tahun ini merupakan kelanjutan tahun lalu. Dan Insha Allah, tahun depan akan kami gelar kembali,” tuturnya.

Di Turnamen PSTS Tabing Cup U-13 tahun, tampil selaku juara Tim Machudums U-13 setelah mengalahkan tuan rumah PSTS U-13 melalui adu penalti dengan kedudukan (1-3) untuk Machudums.

Sedangkan di perebutan juara 3, Balai Baru menundukan Bengkawas Tanah Datar, lewat gol satu-satunya di laga tersebut yang diciptakan Zigra Ramadhan di menit 6′.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua tim peserta, baik untuk U-13 tahun maupun U-15 tahun yang telah berpartisipasi di turnamen PSTS Tabing Cup ini. Selamat kepada pemenang, Insha Allah tahun depan akan kami gelar kembali,” tutup Afri Yuzar.

Hasil Lengkap PSTS Tabing Cup
Usia 13 Tahun :
Juara 1 : Machudums
Juara 2 : PSTS
Juara 3 : Balai Baru
Juara 4 : Bengkawas

Usia 15 tahun:
Juara 1 : Gasliko
Juara 2 : Taruna Mandiri
Juara 3 : Excellent Soccer
Juara 4 : Putra WIjaya

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala SIWO PWI Sumbar: Putra Wijaya, Akademi TNI POLRI, Merah Putih, Bina Muda, BBC dan AW BB lolos ke fase gugur

Timnas Indonesia U-19 Tiba Kembali di Jakarta, Shin Tae Yong Minta Pulang ke Korea