in ,

PROFIL: Piala Soeratin “off” musim 2020, Gasliko U-15 pertahankan tim ke jenjang selanjutnya

Sepakbola Sumbar

Skuad Gasliko U15 tahun di PSTS Tabing Cup

Limapuluh Kota, bolabeten – Gasliko U-15 tahun baru saja merengkuh juara turnamen sepakbola usia muda PSTS Tabing Cup, kemarin pada Selasa (20/10/2020).

Kesuksesan tim, klub anggota Asprov PSSI Sumbar ini didapat lewat adu penalti dengan tim yang juga klub peserta Liga 3 Indonesia, Taruna Mandiri FC U-15 tahun.

Prestasi Gasliko U-15 diapresiasi oleh Ketua Umum Gasliko, Yuhendri, ST. Melalui sambungan selulernya kepada bolabeten.com, Ia bersyukur, tim asuhan Ricky naldi dan menejer Novaldi, mempertahankan tren positif dan konsisten dalam meningkatkan kemampuan.

“Alhamdulillah… Sebagai Ketua Umum Gasliko mengapresiasi perjuangan adik-adik Usia 15 tahun,” ujarnya.

“Dan hal yang paling penting adalah mengembangkan diri menjadi lebih kreatif dan terampil dengan kepercayaan diri yang baik,” sambungnya.

Pelatih Gasliko U15 tahun memberikan instruksi di jeda pertandingan

Sementara itu, Pelatih Kepala Gasliko U-15, Ricky Naldi menerangkan tim yang diasuhnya telah dipersiapkan sejak lama. Sejak masih berusia 11 tahun, ketika mengikuti Festival Sepakbola Danone U11 tahun pada 2016 silam.

Ia punya keyakinan dan optimis timnya akan berkembang dengan target berprestasi di kompetisi resmi PSSI, Piala Soeratin U15 tahun.

“Tim ini memang dari pemain-pemain kumpulan SSB yang sudah bersama sejak Danone Cup U11 tahun. Tetap satu tim dan mengikuti jenjang usia setiap tahunnya. Hingga sekarang ada di Gasliko U-15,” ucapnya.

Walau musim 2020 ini, gagal tampil di Piala Soeratin U15 imbas pandemi Covid-19 dan keputusan meniadakan kompetisi oleh Asprov PSSI Sumbar, namun skuad Gasliko U-15 tetap dipertahankan untuk jenjang usia berikutnya.

“Persiapan panjang kami, sasarannya Piala Soeratin U15. Tapi kita memahami keputusan tidak adanya kompetisi 2020. Tim ini tetap dipertahankan untuk level jenjang berikutnya. Untuk kompetisi 2021,” jelas Ricky diamini oleh manejer Novaldi.

Sepanjang 2020, Gasliko U-15 tahun tercatat tampil dan berprestasi di beberapa turnamen usia muda, yakni juara PSTS Tabing Cup, Putra Wijaya Cup dan Gasliko Cup.

Daftar Pemain Gasliko U-15 tahun: Firhanul Insan Zinda, M. Luthvi, Zidane Fresco, Ahmad Fauzan Atalah, Farhanul Insan Zinda, Muhammad Zikri, M. Zikra, Muhammad Lutfi, Kelvin Hanivatur, Gala Pagamo, Nabil Bariski, Nabil Asyura, Hafiz Al Fikri, Fabio Aurelio, Jimi Tryan Brother, Lugas Satrya Pratama, Wezi Febrian, M. Ghufran Nurinaldi, Marsalino Pratama, Abu Zafran, Ravi Novriyanto,

Manager : NOVALDI
Head Coach: RICKY NALDI

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Timnas Indonesia U-16 hadapi Uni Emirat Arab, Rabu (21/10) malam di Dubai

PSTS vs Kasang Putra, laga pembuka PSTS Cup U-13 tahun, Kamis (22/10) pagi, Ini Pembagian Grup Selengkapnya