in , ,

Pengurus KONI Dharmasraya 2020-2024 dilantik Ketua Umum KONI Sumbar, Bupati ajak Insan Olahraga Bangun Semangat, Integritas dan Loyalitas

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska menyerahkan pataka KONI ke Ketua KONI Dharmasraya 2020-2024/foto: Intrust

Dharmasraya, bolabeten – Pengurus KONI Dharmasraya periode 2020-2024 telah dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH M.Hum, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka KONI Dharmasraya dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan kepada Ketum KONI Dharmasraya H. Eri Antoni Dt Tumanggung.

Dalam kesempatan pelantikan itu, Ketua Umum KONI Dharmasraya Eri Antoni, bertekad memajukan atlet putra putri daerah Dharmasraya untuk dibina menjadi atlet berprestasi di masa depan. Untuk itu,KONI Dharmasraya minta dukungan Bupati dan DPRD Dharmasraya secara penuh.

Ia juga menegaskan akan melakukan koordinasi dan bekerja guna mendukung program pemerintah dalam memajukan olahraga prestasi di Kabupaten Dharmasraya.

Tekad Eri Antoni disambut baik oleh Syaiful Sh, M.Hum, Ketum KONI Sumbar. Ia mengatakan bila atlet daerah yang diberdayakan, akan memberikan dampak dan kekuatan tersendiri.

“Bila atlet berprestasi kita akan puas, dan ketika atlet dapat bonus dan hadiah uang tidak keluar dan akan dibelanjakan di daerah, ” ujar Syaiful.

Syaiful juga meminta KONI Dharmasraya selalu koordinasi dan membuat program sesuai dengan program kerja kepala daerah dalam memajukan olahraga prestasi di Kabupaten Dharmasraya.

Gayung bersambut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sangat mendukung program pemberdayaan atlet daerah. Bahkan, katanya, ia akan mendukung penuh program KONI Dharmasraya dan itu juga dibantu kalangan DPRD.

“Saya tidak apa-apa kalau Dharmasraya masih belum punya peringkat baik di Porprov, tapi saya bangga bila kita kirim atlet daerah dan mereka puas serta bertanding dengan semangat tinggi, ” tegasnya.

Bupati juga mengajak semua insan Olahraga Dharmasraya terutama KONI Dharmasraya untuk membangun semangat, integritas dan loyalitas.

“Mari kita bangun komunikasi, sinergitas yang baik, guna membangun olahraga di Dharmasraya,” ujarnya. (*)

sumber: Intrust

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI Bubarkan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Trofeo ULU GADUT : Tim Sepakbola PWI Sumbar imbangi PSG U40, kalah tipis dengan Sekam FC