in ,

Minggu (11/10) besok kursus berakhir, Calon Wasit C.III selesaikan materi Fitness Test di Stadion H. Agus Salim

Sepakbola Sumbar

Padang, bolabeten – Sebanyak 47 peserta Kursus Wasit C.III yang digelar Komite Wasit PSSI Padang telah melakoni materi fitness test di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jum’at (9/10/2020).

Dipimpin langsung instruktur wasit dari PSSI Pusat, M. Oleh Hadi, calon-calon wasit C.III ini lebih dulu diberikan materi soal kebugaran sebelum melakukan test.

“Fitness test ini terdiri dari tiga item, coda test, speed test dan instansity test. Ini perlu bagi calon-calon wasit untuk melihat kapasitas kebugaran mereka,” tutur Edo Wiradana, Exco (Komite Eksekutif) Bidang Wasit kepada bolabeten, Sabtu (10/10/2020).

Pria yang pernah menyandang lisensi wasit FIFA ini cukup puas melihat fitnes test yang dilakoni semua peserta kursus. Walaupun ada catatan, tapi Ia mengharapkan calon-calon wasit tersebut bisa meningkatkannya lagi sekembalinya dari kursus ini.

“Alhamdulillah kita bangga dengan hasil yang telah di laksanakan oleh semua peserta kursus ini. Di samping itu, tentu perlu ada latihan yang lebih keras lagi. Harapan saya, sesampainya di daerah masing-masing. Peserta kursus dapat konsisten jalani program latihan lari sehingga dapat mencapai tujuan puncak,” jelasnya.

Kursus akan berakhir pada Minggu (11/10/2020). Edo bersyukur dari awal pembukaan, hari pertama, Senin, (5/10/2020) berjalan sesuai agenda dan lancar.

“Alhamdulillah.. tak ada kendala yang selama kursus ini berjalan. Semua peserta, instruktur maupun panitia pelaksana, telah tes kesehatan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan terhindar dari Covid-19 ini. Aamiin,” ulasnya.

Edo juga menyampaikan terima kasih kepada SKYBIRD RAJAWALIMAS TRAVEL yang telah fasilitasi transportasi peserta kursus dari UNP Lubuk Buaya, tempat pelaksanaan kursus ke stadion H Agus Salim,

“Terima kasih kepada SKYBIRD RAJAWALIMAS TRAVEL yang support transportasi kami kemaren dari Lubuk Buaya ke H. Agus Salim,” tutupnya.

Tes Kesehatan Peserta Kursus

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kapten tim Muba Babel United optimis Liga 2 2020 Tetap Dilanjutkan

Lagi turnamen pembinaan usia muda Kota Padang, Inilah hasil drawing grup PSTS Cup U-15 tahun