in ,

Liga 3 2020 : Pesepakbola dari Jambi, Riau dan seputar Sumbar ikuti seleksi squad Batang Anai FC kelahiran 1998-2002

Sepakbola Sumbar

Seleksi pemain Batang Anai FC di lapangan Rajo Sampono, Katapiang/foto: Media Batang Anai FC

Padang Pariaman, bolabeten – Batang Anai FC Padang Pariaman, klub Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar, menghidupkan mesin dan bergerak jemput kemungkinan bergulirnya kompetisi amatir PSSI, Liga 3 musim 2020.

Bertempat di home base tim lapangan Rajo Sampono, Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, manajemen dan jajaran teknis menggelar seleksi terbuka pemain kelahiran 1 Januari 1998 – 30 Desember 2002.

“Tadi hari terakhir seleksi. Alhamdulillah, banyak yang ikut dan antusias masuk tim Batang Anai FC,” terang Randi Chandra, seorang jajaran teknik Batang Anai FC kepada bolabeten.com. Sabtu (26/9/2020) malam.

“Pemain yang datang banyak Bang. Dari Pariaman, Pasaman, Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Batusangkar, Pekanbaru dan Jambi,” jelas salah satu pemain generasi awal Tim Nasional SAD Uruguay ini.

Randi mengatakan dari hampir seratusan pemain seleksi yang dibuka selama tiga hari, Rabu, Kamis dan Sabtu, akan dipilih 15 pemain untuk bergabung dengan Batang Anai FC persiapan Liga 3 2020 zona Sumatera Barat.

“Komposisi pemain yang lolos seleksi akan menggantikan pemain-pemain lama yang sudah lewat usia karena regulasi,” tukas Randi.

Sekilas Batang Anai FC, klub yang didirikan Aminuddin, ST ini merupkan Juara Liga 3 Asprov PSSI Sumbar musim 2017, runner-up musim 2018 dan 2019. Prestasi cukup mentereng dimiliki meski berusia muda dibandingkan klub-klub amatir yang telah lama malang melintang di kompetisi PSSI.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 : Versus Semen Padang FC Batal, AA (KS) Tiga Naga beralih kontra Muba Babel United

Tunggu Liga 3 2020, PSP Padang giatkan persiapan umum dan siap uji kekuatan dengan Semen Padang FC