in ,

Lagi turnamen pembinaan usia muda Kota Padang, Inilah hasil drawing grup PSTS Cup U-15 tahun

Sepakbola Sumbar

Manager Meeting dan Drawing Group PSTS Tabing Cup

Padang, bolabeten – Turnamen sepakbola pembinaan usia muda kembali bergulir di Kota Padang, mulai Senin (12/10/2020) di lapangan PSTS Tabing.

Serupa tahun lalu, 2019, perayaan Hari Ulang Tahun PSTS Tabing 2020, menggelar dua kategori usia, U-15 Tahun dan U-13 tahun.

Dalam sesi manager meeting sekaligus drawing group di ruangan kelas SMP 13 Tabing, sebanyak 24 Sekolah Sepak Bola (SSB) telah terbagi ke dalam grup masing-masing dan siap melakoni pertandingan di penyisihan awal.

“Tadi, kita selesaikan manager meeting dan drawing group. Dan Insha Allah, Senin pertandingan dimulai,” tutur Afri Yuzar, Ketua Umum PSTS Tabing kepada bolabeten.com, Sabtu sore (10/10/2020).

Afri Yuzar yang juga Exco (Komite Eksekutif) Teknik dan Sumber Daya Manusia PSSI Padang menuturkan sebanyak 22 tim SSB ini dibagi menjadi 6 grup. Dan akan melakoni pertandingan dengan sistim “setengah kompetisi”.

Afri Yuzar yang biasa dipanggil ‘Kamput‘ berharap turnamen PSTS Cup ini bisa berjalan lancar hingga akhir. Karena alek sepakbola ini merupakan alek bersama demi kemajuan persepakbolaan usia muda yang dibina SSB di Kota Padang dan Sumatera Barat.

“Kami, PSTS konsisten mengakomodir pesepakbola-pesepakbola usia muda dengan wadahnyanya turnamen PSTS Cup tiap tahunnya. Semoga kami PSTS bisa berkontribusi pula untuk semua penggiat sepakbola usia muda,” sambungnya.

Kamput tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu pelaksanaan PSTS Cup. Baik para donatur maupun sponsorship. Serupa PT. Agrimitra Utama Persada, yang memproduksi Air Mineral SMS.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Minggu (11/10) besok kursus berakhir, Calon Wasit C.III selesaikan materi Fitness Test di Stadion H. Agus Salim

Sikapi situasi berbeda di daerah, PSSI Pusat bolehkan Asosiasi Provinsi tidak gelar Liga 3 2020