in ,

SukaSuka

Ikut jadi juara di PSTS Cup U-13, Bengkawas Soccer School lanjut ke Piala SIWO PWI Sumbar U12 tahun

Sepakbola Sumbar

SSB Bengkawas Nagari Balimbing salah satu pemenang di PSTS Tabing Cup

Tanah Datar, bolabeten – SSB (Sekolah Sepak Bola) Bengkawas Nagari Balimbing, Kabupaten Tanah Datar kembali ikut serta di turnamen pembinaan usia muda pada akhir pekan nanti, 31 Oktober – 2 November 2020 di Kota Padang.

Turnamen tersebut yaitu perebutan Piala SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Sumatera Barat U-12 tahun di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Menurut Andi pelatih Bengkawas Soccer School, di turnamen antar SSB se-Sumatera tersebut akan mempertandingkan kelompok usia kelahiran 2008/2009.

“Sebelumnya kami ikut PSTS Tabing Cup U-13 tahun yang berakhir Selasa (27/10) lalu. Alhamdulillah.. ikut jadi juara di turnamen itu. Dan kami akan lanjut ikut serta di Piala SIWO PWI Sumbar yang mempertandingkan kelompok usia 12 tahun, kelahiran 2008/2009,” tuturnya kepada bolabeten.com, Kamis (29/10) malam.

Andi menyebutkan meskipun mereka dari daerah, Bengkawas selalu berusaha aktif mengikuti kompetisi pembinaan usai muda.

“Demi pembinaan, agar anak-anak jauh dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Dan mudah-mudahan kelak, ada diantara mereka jadi pemain profesional,” ujarnya.

Selain itu, keberadaan SSB Bengkawas untuk menanamkan kedisiplinan serta penanaman karakter yang nantinya bisa membawa mereka memiliki masa depan dalam bidang apapun

“Melalui SSB, kita bisa pula membentuk karakter anak untuk disiplin. Apapun nanti bidang mereka,” tutup Andi (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala SIWO PWI Sumbar U-14 : Gasliko vs BBC Batung Taba ciptakan “All Sumbar Final” di Partai Puncak Turnamen, besok Jum’at (30/10)

Gasliko Puncaki Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-14 tahun