in ,

Gasliko Puncaki Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-14 tahun

Sepakbola Sumbar

Gasliko juara Piala SIWO PWI Sumbar U-14 tahun

Padang, bolabeten – Tim Gasliko Limapuluh Kota keluar sebagai juara turnamen Piala SIWO PWI Sumatera Barat U-14 setelah mengandaskan BBC Batuang Taba melalui adu penalti.

Tim Gasliko berhasil memenangkan laga menghadapi BBC Batuang Taba setelah bermain imbang 0-0 di laga normal dan dilanjutkan adu penalti dengan skor (5-3).

Tim Gasliko berhak memboyong Piala SIWO PWI Sumbar U-14 dan uang pembinaan. Untuk posisi runner up diraih BBC Batuang Taba Padang yang berhak memboyong piala dan uang pembinaan

Sementara itu tim Akademi TNI Polri berhasil menjadi peringkat ketiga setelah mengalahkan Merah Putih Bangkinang melalui adu penalti dengan skor 3-2

Pertandingan sendiri terpaksa diakhiri dengan adu penalti setelah kedua tim bermain tanpa gol di laga normal.

Hasil ini membawa Akademi TNI Polri peringkat ketiga dan Merah Putih menjadi peringkat keempat. Keduanya berhak memboyong piala SIWO PWI Sumbar U-14 dan uang pembinaan.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengucapkan selamat kepada tim juara dan yang belum berhasil agar terus latihan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Kita apresiasi seluruh tim yang ikut kompetisi ini dan kami juga berterima kasih kepada panitia yang menyukseskan kegiatan. Turnamen ini akan rutin kita lakukan setiap tahunnya untuk menghasilkan pesepakbola muda,” kata dia.

Sementara itu asisten pelatih Gasliko Novaldi bersyukur atas hasil kompetisi ini yang membuat tim yang diasuh pelatih kepala Riki Naldi, menejer Hendrik dan anak-anak yang berjuang dan bekerja keras mempersiapkan diri untuk kompetisi ini.

Ia mengakui sebagian pemain ini merupakan pemain juara bersama Gasliko di Turnamen PSTS U-15.

“Alhamdulilah kami juara dan berikan terbaik kami perjuangkan materi ini lebih tinggi. Kami berharap turnamen ini digelar setiap tahunnya,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ikut jadi juara di PSTS Cup U-13, Bengkawas Soccer School lanjut ke Piala SIWO PWI Sumbar U12 tahun

Kompetisi berhenti, striker muda Borneo FC tetap berlatih di kampung halaman, Pesisir Selatan