in ,

Corona dan Bulan Puasa, Inilah kegiatan Kapten Timnas Futsal Asal Sumbar

Padang, Bolabeten – Kapten timnas Futsal Indonesia, Randy Satria ternyata punya cara tersendiri menyiasati jeda kompetisi akibat Covid-19. Selain itu, moment bulan puasa juga dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah.

Randy yang akrab disapa Akank, adalah pemain futsal senior asal Sumbar, yang saat ini bergabung di Klub Liga Pro, IPC pelindo, sekaligus berstatus karyawan IPC Pelindo II Jakarta.

Selain banyak-banyak ibadah, pemain asal Pesisir Selatan ini juga tetap bekerja di IPC Pelindo II Jakarta bergantian antara work from home dan bekerja di kantor.”Sekarang paling banyakin ibadan aja. Ke kantor 2 hari masuk 2 hari libur, WFH maksudnya,” ungkapnya.

Akank mengaku adanya wabah Corona membuat bulan puasa kali ini berbeda. “Banyak yang terlewatkan gagara corona. Bukber di luar, taraweh berjamaah, dan nanti mudik yang dilarang,” ucapnya.

Soal menjaga kondisi selama bulan puasa, Akank juga punya tips. “Tidur yang cukup, minum air putih yang banyak. Sorenya sebelum berbuka joging ringan aja disekitar rumah, tapi tetap memperhatikan SOP physical distancing. Selain itu, bersepeda dan tambahkan sit up dan push up juga bisa,”bebernya, dikutip bolalob.

Namun, yang paling membahagiakan Akang, bulan puasa kali ini dia tak lagi sendiri. Karena akhir tahun lalu dia sudah melepas masa lajangnya. Pun, istrinya jago masak membuat semua masakan istrinya jadi favorii.

“Nah, kebetulan istri jago masak. Semua yang dibikin favorit. Tapi untuk berbuka lebih suka kolak pisang dan ubi. Kadang abis maghrib langsung makan berat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Deretan Pemain Top Pelanggar Lockdown Corona, Kyle Walker Paling Parah

Ternyata Mike Tyson Idolakan Muhammad Ali; Dari Baca Alquran Bersama Sampai Angkat Peti Jenazah