in ,

“Cinta Terpendam” Mantan Semen Padang Fc dengan Sriwijaya FC

Palembang, bolabeten – Mantan winger Semen Padang FC, Dedi Hartono, ternyata punya ‘cinta terpendam’ untuk Sriwijaya FC. Cinta berbalas, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, ternyata juga memendam ketertarikan dengan Dedi Hartono sejak 2016.

Sriwijaya FC bahkan sempat menjalin komunikasi dengan Dedi kala itu. Tapi, sang pemain incaran belum berjodoh sehingga kerjasama itu batal.

“Karena tidak jodoh, rasanya pada tahun 2016 itu. Saya senang akhirnya musim ini bisa berjodoh,” kata Dedi Hartono.

Saat mendapatkan tawaran dari Laskar Wong Kito, Dedi merasa entah kenapa ia sama sekali tidak ragu dan berpikir lama dan langsung memutuskan jika musim ini akan membela Laskar Wong Kito.

Ia merasa jika musim ini adalah waktunya untuk bersama Laskar Wong Kito. Salah satu pertimbangan tidak ragunya ia memilih klub asal Sumsel ini, karena Sriwijaya FC punya target dan motivasi yang tinggi untuk kembali ke Liga 1.

Sriwijaya FC seperti diketahui tim dengan tradisi juara. Laskar Wong Kito kini berada di Liga 2, dan ingin kembali ke tempat sebenarnya yakni Liga 1. “Saya ingin bantu Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim ini,” jelasnya.

Saat disinggung beberapa tim yang begitu loyal dan punya financial kuat, seperti Rans Cilegon United, Dewa United, PSMS Medan, Persis Solo, Muba Babel United dan beberapa tim lainnya, Dedi mengaku jika itu takkan membuat pemain gentar.

Hal itu justru menjadi motivasi dan membuatnya tidak mau kalah. Ia bersama rekan-rekannya akan terus mengasah kemampuan untuk memberikan permainan terbaiknya dibawah asuhan pelatih Nilmaizar.

“Semua itu akan dibuktikan di lapangan hijau saat pertandingan,” ucapnya, dikutip indosport.

Pemain yang ada dalam skuad Laskar Wong Kito saat ini, menurutnya tidak kalah dengan beberapa tim yang kini terus menjadi sorotan publik dan disebut-sebut kandidat kuat ke Liga 1.

Sriwijaya FC punya peluang yang sama dan permainan yang tidak kalah dengan tim itu. Pemain akan kerja keras untuk membuktikan hal itu dan membawa tim ini kembali ke Liga 1.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dua Klub “Sultan” di Liga 2: Persis Rasa Bali United, RNS Cilegon Beraroma Persija

Hasil Piala Menpora 2021: Penyisihan Grup Tuntas, PSS Sleman Tim Terakhir ke Perempatfinal