in ,

Bursa Transfer PSMS Medan Ditutup, Inilah 30 pemain “Ayam Kinantan” di lanjutan Liga 2 2020

Manajemen Tim PSMS Medan mengumumkan 3 pemain anyar mereka/foto: medansport id

Medan, bolabeten – PSMS Medan menutup bursa transfer pemainnya setelah mengumumkan tiga rekrutan terakhir, David Aryanto, Jadug Arya Aragani dan Hanis Shagara ke publik pada Senin (31/8/2020).

Ketiga pemain menyusul Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang sebagai tambahan kekuatan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2020 di pertengahan Oktober nanti. Mereka melengkapi total 30 pemain yang akan didaftarkan manajemen tim ke PSSI.

Dengan demikian, Menejer PSMS, Mulyadti Simatupang mengatakan slot pemain tim berjulukan Ayam Kinantan telah lengkap. Dan tinggal fokus ke pertandingan nanti.

“Tidak ada lagi mengambil pemain. Pemain yang datang bukan pemain pelapis tetapi pemain yang siap pakai, artinya tidak ada menargetkan inti pelapis, yang diambil sesui kebutuhan dan sudah sesuai dengan komunikasi manajemen dan pelatih,” terang Mulyadi, dilangsir dari medansport id.

Sementara Hanis Saghara, salah satu pemain baru, mengaku ingin bergabung dengan PSMS untuk merasakan atmosfir baru bermain bersama tim yang pernah jaya di era perserikatan itu.

“Karena sebelumnya klubnya bagus dan punya target ke Liga 1. Saya perlu atmosfer baru di Liga 2, ini juga untuk menambah jam terbang saya dan tentunya ingin membawa PSMS Insya Allah bisa ke Liga 1 juga,” ucap Hanis. (*)

Inilah Daftar 30 Pemain Yang Akan Memperkuat PSMS di lanjutan Liga 2 2020 :

1-Herlian Arif Laksono, 20-Abdul Rohim, 30-M Adi Satryo, David Ariyanto (PENJAGA GAWANG);  4-Syaiful Ramadhan (c), 5-Afiful Huda, 9-Ikhwani Hasanuddin, 22-Agung Prasetyo, 29-Andre Prambudi, 31-Arif Budi Darmawan, 55-M Rifqi, 90-Andre Oki Sitepu, Jadug Arya Aragani (BELAKANG); 6-Sutanto Tan, 17-Yuda Rizky Irawan, 24-Legimin Raharjo, 74-Ramadhani, 79-Hamdi Sula, 87-Ichlasul Qadri, 91-Yohanis Nabar, 92-Elina Soka, 97-Eki Fauzi Saputra, Paulo Sitanggang, Hanis Saghara (TENGAH); 10-Azka Fauzi Wibowo, 14-Risky Novriansyah, 27-Ari Hermawan, 76-Ananias Fingkreuw, 99-Rachmad Hidayat, Ferdinand Sinaga (DEPAN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

International U-19 Friendly Tournament Kroasia : Jadwal pertandingan Timnas Indonesa U-19 versus Bulgaria pada Rabu, 2 September, “Batal” ?

Dilarang Transfer Pemain, September ini Manajemen tim PSMS Medan akan lunasi Tunggakan Gaji Al Hadji