in ,

Boss PSS Sleman, Marco Paulo Garcia kandidat Sekjen PSSI ?

Marco Paulo Garcia, CEO PSS Sleman/tangkapan layar PSS TV

Sleman, bolabeten – Marco Paulo Garcia, CEO PSS Sleman yang baru dirumorkan akan masuk ke dalam lingkungan federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

Ia digadang-gadangkan jadi kandidat calon Sekretaris Jenderal PSSI yang akan menggantikan Pelaksana Tugas, Yunus Nusi.

Mendengar kabar tersebut, Marco Paulo Garcia yang merupakan Direktur Utama (Dirut) PSS Sleman tersebut menjawab bahwa fokusnya saat ini adalah membangun PSS Sleman.

Seperti diketahui, posisi Sekjen PSSI untuk sementara ini masih dijabat Yunus Nusi sebagai Plt. Ia menggantikan Ratu Tisha yang mengundurkan diri pada April lalu.

“Terimakasih kalau ada nama saya di calon kandidat Sekjen, bersyukur ada yang melihat kerja saja. Saya memang ingin berkontribusi untuk sepak bola tapi tidak harus di PSSI,” terang Marco Paulo, Senin (17/8).

“Memang ada pembahasan tapi terus terang bukan posisi itu (Sekjen PSSI). Saya respek dengan pak Yunus Nusi, untuk tetap bekerjasama,” beber mantan CEO Badak Lampung FC.

Marco Paulo Garcia mengemban misi baru sebagai petinggi di klub kebanggaan masyarakat Sleman. Sebagai pendatang baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, ia menyebut PSS sebagai tim yang penuh potensi. (*)

sumber: timlo net

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Era baru di tubuh manajemen, PSS Sleman incar 5 Besar Liga 1 2020

Kompetisi belum bergulir, Sriwijaya FC cemaskan kekuatan baru PSMS Medan