in ,

Bobby Satria dan kawan-kawan Diancar-ancar Manajemen Tim Muba Babel United Berlatih di bulan Juli

Liga 2 2020

Muba Babel United/Foto : Media MBU

Musi Banyuasin, bolabeten – Manajemen tim Muba Babel United (MBU) mengancar-ancar program latihan persiapan lanjutan Liga 2 2020 pada bulan Juli jika kompetisi telah dipastikan bergulir oleh PSSI.

Itu disampaikan Achmad Haris, Manajer Tim Muba Babel United kepada wartawan di Palembang, Senin (15/6/2020).

Ia mengabarkan manajemen mematok Awal Juli karena ada rencana dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutar Liga 2 di bulan September akhir.

“Atau Oktober Liga 2 digelar, dua pekan setelah Liga 1 kick-off,” ujar Haris, sapaanya.

Dikatakan Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga ini, manajemen tim berjulukan Laskar Ranggonang senang menyambut kompetisi kasta kedua dalam negeri tersebut.

“Kita sambut dengan senang hati,” terangnya.

Karena, sambung mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini, sepakbola adalah hiburan masyarakat. Para pemain, pelatih dan ofisial juga bisa berkompetisi lagi.

“Juli akhir Laskar Ranggonang, kumpul di Sekayu. Saat ini Kita masih menunggu regulasi dari PSSI baik kontrak, sistem pertandingan, dan format kompetisi apa home tournament,” terang dia lagi.

Lebih lanjut Haris menambahkan, secara teknis selama ini pemain tetap berlatih dan dilatih secara virtual oleh pelatih.

“Kita berharap begitu pemain datang ke Sekayu kondisinya sudah 70 persen. Jadi bisa 100 persen saat kick-off,” tandasnya.

Mengarungi lanjutan Liga 2 nanti, Bobby Satria dan kawan-kawan telah mendapatkan kepastian sokongan penuh dari Muba Coorporate Forum (MFC), gabungan perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor tim.

“Semua tahu situasi saat ini sedang tidak normal, seluruh perusahaan pun harus mendahulukan kepentingan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Ketua MCF, Joko Pranoto di virtual meeting, MFC dengan manajemen MBU

“Namun selaku perusahaan yang berdomisili di Muba maka kami juga memiliki tanggung jawab untuk membantu MBU dan kami tegaskan komitmen MCF yang terdiri dari banyak perusahaan mulai dari perkebunan, pertambahan ataupun migas tetap sama,” tegasnya. (*)

sumber: mubaonline

foto : galeri_liga2

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tunggu Liga 2 2020, Bek PSPS Riau nikmati pemandangan biru langit dan gunung sekelilingnya di kampung halaman, Sungai Tarab-Tanah Datar

Muba Babel United : Virus corona belum mereda, 50 Perusahaan ini Setia Sponsori Bobby Satria dan kawan-kawan