in ,

Bila diizinkan LIB, Laga Penyisihan Grup D “Laskar Wong Kito” akan disiarkan Sriwijaya TV

Liga 2 2020

Tangkapan layar pertandingan sepakbola di channel You Tube Sriwijaya TV/istimewa

Palembang, bolabeten – Menyambut lanjutan Liga 2 2020 pada 17 Oktober mendatang, Sriwijaya TV berencana akan siarkan langsung semua pertandingan yang dilakoni tim berjulukan “Laskar Wong Kito”.

Itu dilakukan demi suporter dan para pendukung yang kemungkinan besar tidak bisa datang ke stadion karena regulasi pertandingan tanpa penonton.

Karena itulah, Sriwijaya TV (SFC TV) chanel youtube akun resmi milik Sriwijaya FC mengambil sikap untuk menggelar siaran langsung pertandingan pada Babak Penyisihan Grup D Liga 2 2020.

Hal ini dikatakan Media Officer SFC, Yopi Cipta Raharja pada Kamis lalu (20/08/2020) kepada wartawan di Palembang.

“Ya, rencananya kita akan siaran langsung khusus pertandingan Sriwjaya FC jika tidak disiarkan langsung baik di televisi nasional maupun lewat streaming. Kita berharap para pecinta Sriwijaya FC tetap bisa menikmati laga-laga Sriwijaya FC,” kata Yopi

Screen Shoot siaran Sriwijaya TV/istimewa

Ia menambahkan sesuai hasil rapat dari pada manajer meeting klub peserta Liga 2 2020 secara virtual, Rabu (19/8/2020) bahwa klub diperbolehkan untuk menggelar siaran langsung.

Catatannya, asal pertandingan tersebut tidak dipertandingkan secara langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi baik live di televis nasional maupun lewat streaming.

“Tapi kita harus mengajukan surat terlebih dahulu ke PT LIB. Kita sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Bapak Faisal Mursyid perihal surat menyurat ke PT LIB,” ungkapnya.

Di babak penyisihan grup D nanti, Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Sulut United (*).

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Menerka 25 Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Pemusatan Latihan di Kroasia, Fadilah Nur Rohman Salah Satunya?

Tak Takut PSMS Medan dan Sriwijaya FC, Anak Tulehu Ini akan Bertarung Habis-habisan untuk Semen Padang FC