in ,

Bertajuk Cahaya Motor Cup, 4 tim sepakbola amatir Kota Padang beradu kemampuan di Stadion H. Agus Salim

Sepakbola Semi Amatir Sumbar

Deretan Piala untuk Pemenang Cahaya Motor Cup

Padang, bolabeten – Lama meresapkan keheningan karena pandemi Covid-19, Stadion H. Agus Salim Padang bakal kembali dentangkan keriuhan derap kaki dan teriakan penuh spirit pada Kamis sore, 16 Juli 2020, mulai jam 15.00 WIB sampai selesai.

Itu akan disajikan oleh 4 tim sepakbola semi amatir Kota Padang yang beradu kemampuan dalam turnamen sepakbola mini bertajuk Cahaya Motor Cup di lapangan sepakbola yang jadi kebanggaan publik Kota Padang.

Ke-4 tim itu adalah Cahaya Motor FC selaku tuan rumah dan penyelenggara. Alumni PS. Putra Bahari , KBPKL Pasar Raya dan Nalayan FC.

“Turnamen mini ini dalam rangka uji coba dan menjalin tali silaturahim klub-klub Kota Padang. Ada 4 klub yang akan bertanding. Cahaya Motor FC sipangka-nya (tuan rumah) dengan mengundang Alumni PS Putra Bahari, KBPKL Pasar Raya dan Nalayan FC,” ujar Hen Cahaya Motor, inisiator pertandingan kepada bolabeten, Rabu malam (15/7/2020).

Menurut Hen, pertandingan ini juga bagian dari persiapan tim untuk menyongsong lanjutan Liga Askot Padang.

“Liga Askot Padang bergulir lagi bulan Agustus nanti. Makanya turnamen ini sengaja kami gelar untuk bisa dijadikan tolak ukur kesiapan tim masing-masing,” jelasnya.

“Tontonan ini gratis dan tidak ada karcis,” sambungnya.

Hen mengingatkan di pertandingan nanti, semua yang terlibat tetap menjaga protokoler kesehatan dengan disiplin diri masing-masing karena penularan virus corona masih menjadi ancaman.

“Ini yang harus sama-sama kita patuhi. Dalam pertandingan tentu ada sentuhan fisik. Cuma nanti, sebelum dan sesudah pertandingan bersama kita lakukan protokoler kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk lapangan. Sebaliknya, begitu pula setelah pertandingan,” ulasnya.

“Pemenang Cahaya Motor Cup nanti diberikan apresiasi Piala Juara 1 sampai dengan 4, plus Top Scorer.” tutup Hen (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI akan sanksi klub, pemain, ofisial tim, panpel dan perangkat pertandingan jika langgar Kode Disiplin

Andai Pekanbaru Tuan Rumah Liga 2 2020, Dua Eks. PSPS Tidak Setuju PSMS Main di Stadion Kaharuddin Nasution