in ,

Berseragam PSP, Pemain Futsal Pro Asal Sumbar Tampil Ciamik dan Jebol Gawang Semen Padang FC

Pertandingan ujicoba PSP padang vs Semen Padang FC, Rabu (30/9) di Stadion H. agus Salim. Foto: Media Officer SPFC

Padang, bolabeten – Ada yang menarik dalam pertandingan ujicoba Semen Padang FC versus Semen Padang FC, Rabu (30/9) di Stadion H. Agus Salim Padang. Dalam starting XI PSP Padang, menyelip dua pemain futsal pro asal Sumbar.

Efrinaldi dan Muhammad sanjaya, adalah dua pemain futsal Sumbar yang berkompetisi di kasta tertinggi, Liga Profesional Futsal Indonesia. Bahkan keduanya adalah skuad Timnas futsal Indonesia. Efrinaldi pernah masuk Timnas senior dan Sanjaya adalah andalan Timnas Futsal U-20.

Saat ini Efrinaldi bergabung dengan klub GIGA FC Lampung, sementara Sanjaya adalah pemain klub SKN Kebumen. Karena Liga Pro futsal juga dihentikan karena Covid-19, kedua pemain futsal terbaik Sumbar itu pulang.

Karena rutin bermain sepakbola untuk pengisi waktu bersama Kosino FC, bahkan tampil di Liga Askot Kota Padang, Efrinaldi dan Sanjaya diajak pelatih PSP Padang, Hengki Ardiles untuk ikut berlatih.

Ternyata keduanya punya skill tak kalah baiknya di lapangan sepakbola konvensional. Buktinya Hengki berani memasang keduanya sebagai starting XI dalam laga ujicoba PSP Padang melawan Semen Padang.

Bahkan dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Semen Padang FC itu, Muhammad Sanjaya  mampu mencetak salah satu gol yang membawa  PSP Padang unggul lebih dulu dari Semen Padang. .

Efrinaldi (18)

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada seluruh pemain PSP. Salut atas kerja keras dan fighting spiritnya untuk tuk PSP.”ujar Hengki usai laga.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Irsyad Maulana Cetak Dua Gol, Semen Padang FC Unggul Tipis atas PSP Padang

Kompetisi PSSI Diundur Lagi, SPFC minta PSSI dan LIB carikan solusi Keuangan Klub