in ,

Benamkan Barcelona di Camp Nou, El Clasico Jadi Milik Los Blancos

Barcelona, bolabeten – Real Madrid tampil superior dan berhasil membawa pulang kemenangan 3-1 dalam duel el clasico versus rival bebuyutan, Barcelona, pada lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou, pada Sabtu (24/10) malam WIB.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal, dengan masing-masing tim sanggup mencetak gol cepat. Real Madrid unggul terlebih dulu melalui sepakan Federico Valverde pada menit ke-5, memanfaatkan umpan brilian Karim Benzema.

Namun, Barcelona langsung menyamakan kedudukan tiga menit berselang, ketika penyerang muda, Ansu Fati, memaksimalkan bola sodoran Jordi Alba. Setelah itu, laga mulai berjalan alot, dengan kedua tim gagal menuntaskan beberapa peluang emas.

Tembakan Karim Benzema mampu diblok dengan baik oleh kiper Barcelona, Neto, sementara Lionel Messi juga gagal menaklukkan penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, dari jarak dekat.

Tapi pada akhirnya, Barcelona lah yang goyah oleh tekanan sang rival. Pertahanan tim Ronald Koeman itu melakukan beberapa kesalahan di paruh akhir, yang berbuah gol-gol Real Madrid.

Pertama pelanggaran Clement Lenglet terhadap Sergio Ramos di area terlarang yang berbuah penalti buat Los Blancos. Ramos, yang biasa jadi algojo, menceploskan bola dengan sempurna ke gawang Neto untuk membawa Real Madrid unggul.

Kemudian, pada menit ke-90, Luka Modric melengkapi penderitaan Barcelona melalui sontekannya dari jarak dekat. Para bek Barcelona gagal mengantisipasi pergerakan Vinicius Junior, dan bola liar pasca tepisan kiper Neto.

Dengan hasil ini, Real Madrid membuntuti Real Sociedad di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan poin setara 11 dari enam laga. Sementara Barcelona masih tertahan di peringkat kesepuluh, hanya mengumpulkan tujuh poin dalam lima pertandingan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala SIWO PWI Sumbar U-14 bergulir, Ini hasil pertandingan hari pertama, Sabtu (24/10)

Iven Dibatalkan, Timnas Indonesia U-19 Gagal Main di Turnamen Toulon