in , , ,

Bek Muda Semen Padang Berambisi Tampil di Piala Dunia U-20; Good Luck, Fadhil

Padang, bolabeten – Pemain muda Semen Padang FC, Fadhil Adhitya Aksah ternyata punya target pribadi dan ambisi tinggi untuk tampil pada gelaran Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti.

Fadhil berhasil masuk dalam daftar susunan pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Karena itu, dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membuktikan kualitasnya, sehingga dilirik oleh pelatih Shin Tae Yong.

Surat pemanggilan Fadhil dari PSSI dengan nomor 1431/AGB/267/VII-2020 juga sudah diterima pihak Semen Padang FC selaku klub tempatnya kini bernaung. Pemain kelahiran Jakarta eks Martapura FC inipun senang dengan pemanggilan tersebut.

“Saya bersyukur kepada Allah karena bisa dipanggil kembali pada TC timnas Indonesia. Saya juga senang bisa kembali ke lapangan hijau karena sudah tiga bulan lebih latihan sendiri karena Covid-19,” katanya seperti dilansir laman resmi Semen Padang FC.

Fadhil menegaskan, ia akan mengoptimal TC kali ini untuk bisa mencuri perhatian Shin Tae-yong, sehingga memilihnya untuk bisa masuk dalam skuat timnas Indonesia U-19 untuk tampil pada Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Sedangkan Piala Dunia U-20, dimana Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, akan digelar 20 Mei-12 Juni 2021. Enam Stadion di enam kota sudah diusulkan PSSI sebagai venue pertandingan Piala Dunia yunior itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tim Masih “Tidur”, Manajemen Semen Padang FC Sudah Bicara Ujicoba

Tumbang di Markas Udinese, Juventus Gagal Pastikan Juara Serie A