in ,

Bek asal Batusangkar ini senang AA (KS) Tiga Naga berkumpul dan latihan bersama lagi di markas tim, Pekanbaru

Foto : akun FB pribadi

Pekanbaru, bolabeten – Telah dimulainya latihan AA (KS) Tiga Naga Pekanbaru disambut sumringah oleh seluruh pemain dan komponen tim di markas klub, Stadion Tumpal Sinaga, Selasa (11/8/2020)

Kegembiraan setelah 4 bulan lebih tidak bersama-sama dengan tim, menghiasi suasan latihan klub yang dimiliki oleh Rudi Sinaga ini.

Tak terkecuali, Dadang Tri Sismon, bek Tiga Naga asal Tanah Datar, Sumbar. Ia mengatakan dirinya telah berada di Pekanbaru, berkumpul dan telah menjalani latihan perdana dengan rekan-rekannya.

“Alhamdulillah, saya senang berkumpul bersama lagi dengan tim. Soalnya sudah lebih 4 bulan tidak ketemu dan berlatih bersama. Jadi kami antusias sekali menyambut Liga digulirkan kembali,” jelas Dadang.

“Latihan perdana tadi cuma recovery kebugaraan saja. Kalau kondisi mungkin dalam minggu depan.” tukuknya.

Dadang, pemain muda asal Batusangkar, Sumatera Barat ini merupakan salah satu pemain yang ikut berkontribusi dengan promosinya KS Tiga Naga ke Liga 2 2020 dari Liga 3 2019.

Keberhasilannya bersama Tiga Naga, menjejaki kesuksesan pemain berusia 22 tahun itu ketika ikut menjadi bagian Persik Kediri naik kasta ke Liga 2 2019.

Dengan demikian, Dadang mencatatkan prestasi pribadi tersendiri di kompetisi amatir Liga 3 Indonesia, membela dua klub berbeda, Persik Kediri di Liga 3 2018 dan KS Tiga Naga ada lIga 3 2019 dengan hasil kedua tim promosi ke Liga 2 Indonesia.

“Baru musim 2020 ini, saya mendapatkan kesempatan besar berkarir di kompetisi profesional, Liga 2 Indonesia. Insya Allah, tetap kerja keras dan semaksimal mungkin bersama KS Tiga Naga ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 : Program latihan dimulai, Manajemen tim Tim AA (KS) Tiga Naga Pekanbaru terapkan aturan ketat Covid-19 di Mess dan Lapangan

“Coaching Clinic” KONI Sumbar: Dosen FIK UNP Sajikan Materi Peningkatan Prestasi Atlet dan Pelatih