in ,

Barcelona Ikut-ikutan Jualan Masker, Harganya Rp300 Ribu per Helai

BARCELONA,bolabeten – Seperti beberapa klub olahraga dan atlet di seluruh dunia, Barcelona pun menjadikan wabah virus Corona saat ini sebagai peluang ekonomi dengan memproduksi masker untuk dipakai sehari-hari.

Masker yang dijual dengan harga 18 euro (sekitar Rp300 ribu) per helai ini sudah dijual sejak Senin (25/5), di toko merchandize resmi Barcelona FCB Store yang terletak di Passeig De Gracia.

Untuk selanjutnya, masker ini juga akan bisa didapatkan di toko-toko resmi Los Azulgrana lainnya seperti di Camp Nou, Canaletas, La Roca Village, dan di Terminal 1 dan 2 bandara Barcelona.

Mulai Selasa (26/5) ini, masker tersebut juga bisa dibeli secara online dengan waktu pengiriman antara tiga dan lima hari.

Sementara ini baru ada tiga desain masker berbeda yang dijual dengan tiga ukuran berbeda yaitu ukurang balita (3-6 tahun), anak-anak (7-12 tahun), dan dewasa. Rencananya, masker ini akan dproduksi dengan sembilan desain lainnya.

Masker ini bisa dipakai hingga 40 kali pencucian dengan durasi pemakaian maksimal selama delapan jam sebelum dicuci kembali. Pencucian harus menggunakan air dengan suhu 60º Celcius dan harus dikeringkan secara alami, tidak menggunakan mesin pengering.

Masker ini juga harus disetrika maksimal selama 14 detik untuk mengaktifkan kembali sistem antibakteri yang terdapat dalam lapisan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Masker Barcelona ini diproduksi oleh BLM (Barca Licensing & Merchandising), bagian dari perusahaan FC Barcelona yang menangani dan mengoperasikan bisnis merchandising klub yang dibentuk pada 2018 dengan tujuan mengontrol langsung produk-produk resmi Los Blaugrana dan mengonsolidasikan ekspansinya secara global.

Masker ini merupakan produk lokal dan dibuat di sebuah sanggar Mataro dengan bahan katun organik 100 persen yang sesuai dengan standar keselamatan dan kebersihan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Prediksi: Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen, Ancaman Sang Mantan

Tottenham Hotspur vs Manchester United Jadi Laga Pembuka ‘Restart’ Liga Inggris