in ,

Asprov PSSI Sumbar Kukuhkan Pengurus Askab Limapuluh Kota 2021-2025

Sepakbola Sumbar

Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota mengibarkan pataka/Foto: You Tube

Limapuluhkota, bolabeten – Ketua Asprov. PSSI Sumatera Barat, H. Indra Dt Rajo Lelo, SH, MM yang diwakili oleh Sekretaris Umum Hendra Dupa, telah mengukuhkan dan melantik kepengurusan Askab Limapuluh Kota periode 2021-2025 pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Dalam pelantikan itu, Hendra Dupa mengapresiasi kepengurusan Askab PSSI Limapuluh baru, yang sudah inovatif dan berbeda dengan daerah lain.

“Saya melihat, ada yang berbeda dengan daerah lain. Buktinya, baru dibentuk, Askab PSSI Limapuluh Kota di Sumbar sudah meresmikan statuta-nya. Disini tampak keseriusan. Apalagi dekatnya olahraga dengan DPRD. Ini merupakan sinyal untuk kemajuan sepak bola Limapuluh Kota,” ujarnya.

Asprov Sumbar, katanya, akan mendukung semua inovasi yang dibuat Askab PSSI Luak Nan Bungsu, demi peningkatan prestasi PSSI Limapuluh Kota ke depan. Ia juga mengingatkan SDM yang ada, harus dimanfaatkan demi memajukan PSSI.

“Sesuai statuta PSSI sebagai organisasi maka langkah pertama yang dilakukan adalah konsolidasi. Sukses pengurus sukses Askab PSSI Limapuluh Kota,” ujarnya.

Rizky Kurniawan Nakasari, Ketua Askab PSSI Kab. Limapuluh Kota

Rizki Kurniawan, Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota yang baru nan juga adalah Wakil Bupati Kab. Limapuluh Kota, usai pengukuhan mengatakan pihaknya akan langsung tancap gas bekerja menyusun program kerja untuk memajukan dunia persepakbolaan Luak Nan Bungsu.

“Meskipun saya masih baru dalam kepengurusan organisasi olahraga ini, tapi kami pastikan semua pengurus akan bekerja keras. Pengurus yang tidak bekerja keras bisa di reshufle,” sebut RKN-sapaan akrabnya.

Menurutnya, PSSI Limapuluh Kota membutuhkan dukungan baik moril maupun materil dari pemerintah, legislatif maupun pihak swasta.

“Saya juga minta kerjasama semua pihak dalam hal ini. Mari sama-sama kita majukan olahraga sepakbola di Limapuluh Kota,” tukasnya.

Pengukuhan kepengurusan baru Askab PSSI Limapuluh Kota ini turut dihadiri juga oleh Bupati Kab. Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, beserta Kepala Disparpora Limapuluh Kota, Nengsih. Ketua KONI Limapuluh Kota dan sejumlah anggota DPRD.(*)

sumber: rctiplus com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Menpora RI canangkan Indonesia Masuk 10 Besar Olimpiade 2032

Askab PSSI Limapuluh Kota 2021-2025 alokasikan dana 1,2 Milyar/tahun