in ,

Askab PSSI Limapuluh Kota 2021-2025 alokasikan dana 1,2 Milyar/tahun

Resmikan dan syahkan statuta organisasi

Rizky Kurniawan Nakasari, Ketua Askab PSSI Kab. Limapuluh Kota

Limapuluhkota, bolabeten – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Limapuluh Kota 2021-2025 yang diketuai oleh Rizky Kurniawan Nakasari baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Asprov PSSI Sumbar, pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Hendra Dupa, Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumbar yang mewakili Ketua, memuji dan mengapresiasi kepengurusan baru Askab Limapuluh Kota yang langsung inovatif dengan meresmikan statuta organisasi. Kemudian, mampu merangkul kalangan legislatif, untuk menjadi pengurus. Memikirkan dan berbuat bagi kemajuan persepakbolaan Limapuluh Kota ke depannya.

“Disini tampak keseriusan. Ini merupakan sinyal untuk kemajuan sepak bola Limapuluh Kota,” ujar Hendra Dupa di pidato pengukuhan.

Askab Kab. Limapuluh Kota juga mendapat dukungan penuh Bupati, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut. Dia mengajak seluruh unsur bersama membangun Limapuluh Kota lebih maju. Dan mengharapkan semua pengurus baru dapat menggelar kompetisi yang berkualitas untuk menjaring atlet berprestasi.

“Jangan hanya asal menggelar sekedar memenuhi administrasi. Jaga persatuan dan kesatuan. Tidak ada yang berkecil hati dalam organisasi. Hilangkan rasa ego,” papar Safaruddin.

Pengukuhan Pengurus Askab 50 Kota oleh Asprov PSSI Sumbar

Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota, Rizky Kurniawan Nakasari (RKN) terpilih aklamasi dalam Kongres Pemilihan pada Minggu (31/1/2021). Hanya berjarak kurang satu bulan, sosok yang merupakan Wakil Bupati Limapuluh Kota ini menyusun kepengurusan bersama para Komite Eksekutif hingga dikukuhkan dan dilantik.

Dalam kepengurusan periode 2021-2025 ini, RKN menggandeng enam orang anggota legislatif Kab. Limapuluh Kota.

Hal ini dibenarkan oleh Isra Dharma Suyandra, Exco Askab. Limapuluh Kota dikonfirmasi bolabeten.com, Selasa malam (2/3/2021). Dia menyebutkan ke-6 orang anggota legislatif itu berkomitmen tinggi memajukan persepakbolaan Limapuluh Kota ke depannya.

“Memang sudah berkomitmen dengan Ketua Askab. Support langsung dengan menganggarkan dana minimal Rp. 200 juta/orang/tahun. Sekira Rp.1,2 Milyar per tahun,” sebutnya.

“Enam anggota legislatif tersebut telah membuktikan pula komitmen nya dengan duduk di kepengurusan Askab PSSI 50 Kota 2021-2025,” imbuh Yandra, Ketua Umum klub Liga 3 Indonesia, Persada Limapuluh Kota.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Asprov PSSI Sumbar Kukuhkan Pengurus Askab Limapuluh Kota 2021-2025

Pekan depan, Drawing Group Piala Menpora 2021