in ,

Andai Pekanbaru Tuan Rumah Liga 2 2020, Dua Eks. PSPS Tidak Setuju PSMS Main di Stadion Kaharuddin Nasution

Stadion Kaharuddin Nasution, home base PSPS Riau/foto : seriau

Medan, bolabeten.com – Pekanbaru merupakan kota yang sama-sama diajukan oleh PSPS Riau dan AA Tiga Naga, untuk menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 2020 kepada PSSI.

Adalah tiga stadion yang diusulkan kedua tim ini dalam menghelat pertandingan pertama ‘home tournament‘ nanti jika ditunjuk menjadi tuan rumah.

Ketiga stadion itu yaitu, Stadion Utama Riau, Stadion Kaharuddin Nasution dan Stadion Tuanku Tambusai.

Hanya saja, Stadion Kaharuddin Nasution nan nota bene merupakan markas tim PSPS Riau, menjadi sorotan pelatih PSMS Medan, Philep Hansen. Ia tidak setuju, andai PSMS Medan bermain di sana.

Menurut eks. Pelatih PSPS Riau ini, lapangan Stadion Kaharuddin Nasution tidak bagus untuk menyajikan pertandingan.

“Ya pada intinya kita PSMS siap saja main di manapun, termasuk main di Riau. Namun untuk main di Stadion Kaharuddin jangan lah. Kurang bagus lapangannya,” kata Philep.

Philep lebih setuju kalau Stadion Utama Riau dan Stadion Tuanku Tambusai di Bangkinang, Kampar yang venue pertandingan. Karena lapangannya lebih bagus dari Stadion Kaharuddin Nasution.

“Kedua lapangan tersebut sudah cukup bagus untuk menghelat pertandingan Liga 2. Kalau Stadion Utama Riau pasti gak perlu kita sangsikan untuk lapangannya. Begitu pula Stadion Tuanku Tambusai juga cukup lumayan, karena saya tahu lapangan di sana,” ulasnya.

Senada dengan bek PSMS, Syaiful Ramadhan yang mengatakan kurang setuju jika markas PSPS dijadikan salah satu stadion yang bakal dipakai sebagai tuan rumah.

“Jangan sampai lah Stadion Kaharuddin Nasution dipakai. Kurang bagus lapangannya. Kalau Stadion Tuanku Tambusai cukup bagus dan saya pernah main di sana,” ujar eks. Pemain PSPS di putaran pertama Liga 2 2019 lalu (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Bertajuk Cahaya Motor Cup, 4 tim sepakbola amatir Kota Padang beradu kemampuan di Stadion H. Agus Salim

Ganasnya Atalanta Bergamo, Dari Tertuduh Penyebar Corona di Italia, Kini Mulai “Mengintip” Scudetto