in ,

Ajak Atta Halilintar, Sriwijaya FC Ingin Jadi “Klub Sultan” Juga

Keinginan manajemen Sriwijaya FC mengajak Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara itu pun, terbilang cukup serius.

Palembang, bolabeten – Manajemen Sriwijaya FC membuat gebrakan dan ingin ikut-ikutan jadi klub Sultan, dengan melirik Atta Halilintar, untuk menjadi pengurus klub.

Keinginan manajemen Sriwijaya FC mengajak Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara itu pun, terbilang cukup serius.

Ketertarikan Sriwijaya FC untuk mengajak Atta bergabung disampaikan langsung Presiden Klub, Hendri Zainuddin. Hendri menyampaikan keinginan tersebut melalui akun Instagramnya @hendrizainuddin.

Dalam postingan terbarunya yang menampilkan foto Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah, Hendri secara terang-terangan ingin mengajak bergabung Atta Halilintar.

“Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulis @hendrizainuddin.

Keinginan manajemen Sriwijaya FC untuk menggaet Atta Halilitar, mendapat respon positif dari para penggemar. Hanya saja, pecinta Sriwijaya FC mengingatkan agar manajemen tidak mengubah indentitas dan jatidiri klub.

Dua hal penting yang paling ‘diharamkan’ dari para fans Laskar Wong Kito, ialah pergantian nama dan pemindahan markas. Fans ingin, klub tetap bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang dengan nama Sriwijaya FC.

Harapan ini pun disuarakan para penggemar di kolom komentar postingan Hendri Zainuddin.

“Sikok syarat,. Jgn pindah homebase yo pakwo,” @rush.dee27.

“Jgn ganti namo jgn pindah home,” @kelvin_22aja.

Ada juga yang bergurau Sriwijaya FC bakal berubah nama jadi Sriwijaya Halilintar. Hingga slogan klub yang berubah menjadi Sriwijaya FC Ashiap.

“Sriwijaya halilintar gek namo ny,” @bankapri12. Tambah serem Sriwijaya kito,” balas @elmanfathoni.

“Nanti nama klub nya halilitar sriwijaya fc,” @alifarfn01.

Kehadiran artis ternama Raffi Ahmad dan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di Liga 2, membuat kompetisi kasta kedua Tanah Air kian kompetitif.
Menariknya, keberadaan dua sosok ini turut memancing kontenstan lain untuk melirik publik figur. Salah satunya Sriwijaya FC.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment bersama Prestige Motorcars, mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2021. Usai diakuisisi, klub ini resmi berganti nama Rans Cilegon FC. Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan pemilik saham mayoritas Persis Solo.

Usai diakuisisi, dua klub ini pun menjelma menjadi salah satu kekuatan di Liga 2 yang cukup diperhitungkan. Keberadaan Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC dan Kaesang di Persis, membuat kedua klub ini tidak kesulitan merekrut pemain bintang.

Seakan tak mau kalah, Sriwijaya FC kini mulai melirik bos baru. Tak main-main, manajemen Laskar Wong Kito menawarkan Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara, Atta Halilintar, menjadi pengurus klub.

Namun, sejauh ini belum ada respon dari sang youtuber kondang tersebut.(*)

Sumber: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Joker Masuk, Sudah 14 Pemain yang Resmi Dipertahankan SPFC

Ketua Umum KONI Pusat buka Sponsor Gathering PON XX 2021 Papua