in ,

4 Pesepakbola Brasil dan Presiden Klub Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Palmas, bolabeten – – Empat pesepakbola Brasil dan Presiden Klub Palmas meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat, Minggu (24/1) waktu setempat.

Dikutip dari AFP, empat pemain Palmas tersebut bernama Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule, dan Marcus Molinari. Sementara itu Presiden Palmas bernama Lucas Meira.

Lima orang tersebut menumpangi pesawat jenis sayap ganda. Pesawat tersebut jatuh sesaat setelah melakukan lepas landas untuk menuju Goaiania dari Tocantins. Pilot yang mengemudikan pesawat juga tewas dalam kecelakaan tersebut sehingga tak ada yang selamat dalam peristiwa ini.

“Dalam momen penuh kesedihan ini, klub meminta dukungan doa untuk keluarga para pemain dan berusaha memberikan dukungan terbaik untuk mereka,” tulis pernyataan resmi klub. Palmas adalah klub kasta keempat dalam sepak bola Brasil.

Dalam keterangan klub, dikutip dari Mirror, kecelakaan terjadi pada Minggu (24/1) pagi pukul 08.15 atau Minggu malam WIB. Palmas saat itu sedang berencana untuk bertolak ke Goaiania untuk berduel lawan Vila Nova yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (25/1).

Kecelakaan yang melibatkan klub sepak bola di Brasil sebelumnya pernah terjadi pada 2016. Saat itu 19 pemain dari Chapecoense meninggal akibat kecelakaan pesawat yang terjadi di Kolombia.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

UFC 257: Dipukul TKO Dustin Poirier, Conor McGregor Hanya Tinggal Mulut Besar

Pekan kedua Effendi Cup 2021, 7 klub ke Babak 10 Besar