in ,

16 tim melaju ke Babak Gugur Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun

Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun

Pertandingan Perisai (jersey abu-abu) vs Pyk Select (jersey terang)

Padang, bolabeten – Hari ini, Rabu (31/3) pertandingan Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun di Stadion H. Agus Salim, Padang, mengerucut kepada 16 tim yang memastikan diri lolos ke babak gugur.

Itu setelah 16 tim ini tampil sebagai peringkat 1 dan 2 di 8 grup babak penyisihan. Di Grup A, dua slot milik BBC Batuang Taba dan Opel Yunior dengan menyingkirkan SSB Pratama FC Batang Hari, Jambi.

Di Grup B, Finna FC menggandeng PS Enam Lingkung dengan menyisihkan Nuansa Padang. Finna tak terkalahkan dan mengumpulkan poin 6. Disusul Enam Lingkung yang memiliki nilai 3.

Di Grup C, saling mengalahkan terjadi antara 3 tim. Namun berdasarkan regulasi turnamen , Putra Wijaya muncul selaku juara grup dan Gasliko runner-up. Sedangkan Remaja Tarusan harus rela bertengger di posisi buncit grup dan terhenti fase babak penyisihan.

Di Grup D, Nalayan FC tampil superior dengan 2 kemenangan atas Katapas dan Rajawali. Di peringkat kedua, Rajawali. Rajawali naik ke posisi runner-up, setelah Katapas Kota Pariaman terganjal sanksi dari Komdis Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun, yang terbukti melanggar regulasi, peraturan 12 – Pemalsuan data dan Pemain Tidak Syah, dengan menurunkan tiga orang pemain yang tidak terdaftar di buku pemain.

“Ya, Katapas diskualifikasi karena terbukti mencurangi regulasi turnamen. Ini pelajaran penting bagi semua tim. Kita tidak main-main dalam menggelar Piala Siwo PWI Sumbar ini,” ucap Mario S Nasution, Ketua Panpel keapda bolabeten.com, Selasa malam.

“Peraturan 12 tentang Pemalsuan data dan Pemain Tidak Syah mengatakan Apabila ada tim yang terbukti melakukan kecurangan menggunakan pemain dengan data palsu dan/atau memainkan pemain yang tidak sah dan telah terbukti oleh panitia, maka di babak penyisihan grup, poin a) Tim yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi. poin b) Semua pertandingan yang sudah dan akan dilaksanakan diganti dengan KALAH WO. Makanya, Rajawali yang jadi runner-up,” jelas Mario.

Berikut tim-tim lolos ke 16 Besar:

Grup A: (1) BBC (2) OPEL YUNIOR

Grup B: (1) FINNA FC (2) ENAM LINGKUNG

Grup C: (1) PUTRA WIJAYA (2) GASLIKO

Grup D: (1) NALAYAN (2) RAJAWALI

Grup E: (1) SERDADU SOLOK (2) KURANJI

Grup F: (1) IPRC (2) ELANG NUSANTARA

Grup G: (1) PUTRA BRANDON (2) PERSIBA BERLANT

Grup H: (1) PAYAKUMBUH SELECT (2) PERISAI BUNGO

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Piala Menpora: Kalahkan Arema, PSIS Susul Barito Putera ke Perempatfinal

BBC Batuang Taba, Tim Pertama Segel tiket 8 Besar