in ,

10 hari berlatih, Pelatih Mitra Kukar FC Jafri Sastra rekrut 4 pemain muda yang datang dari Spanyol

Liga 2 2020

Jafri Sastra memberikan instruksi di saat latihan Mitra Kukar FC/foto: Media Mitra KUkar

Tenggarong, bolabeten – Mitra Kukar FC tancap gas geber persiapan tim menuju laga grup C Liga 2 2020 di Pekanbaru di Stadion Rondong Demang, sejak Kamis (3/9/2020) lalu.

Selama 10 hari berlatih, Jafri Sastra menambah kekuatan dengan mendatangkan 4 pemain muda yang datang dari Spanyol selepas mengikuti program Vamos Indonesia.

Empat pemain itu adalah Dejan Alikha Muhammad Gelandang Tengah asal Jakarta, Moch Rizki Saputra Sayap Kiri asal Purwakarta, Raflyandi Yusuf Adzani Bek Kanan dan juga sering diposisikan sebagai gelandang Serang asal Jakarta, serta Helmi Putra Damanik Striker asal Kota Balikpapan. Ke-4 pemain telah bergabung ikuti latihan bersama Jafri Sastra dan anak asuhnya.

“Semoga dengan adanya tambahan pemain muda. Persiapan kami lebih maksimal lagi,” kata Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra dilangsir dari Tribun Kaltim.

Eks. Pelatih Semen Padang FC, 2013-2014 ini menyampaikan hampir seluruh pemain Mitra Kukar telah bergabung dengannya. Hanya minus satu pemain yang belum hadir, karena masih mendampingi keluarga yang sedang sakit.

Terkait program latihan, Jafri Sastra menyebutkan skuad Laskar akan menjalani laga uji coba, tetapi untuk waktu dan tempat masih dalam pembahasan.

“Uji coba sudah kita agendakan. Antara Borneo FC atau Persiba Balikpapan. Belum kami putuskan,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kapten tim Semen Padang FC ingatkan rekan-rekannya Jangan Santai

Indonesia Dipastikan Mundur dari Piala Thomas dan Uber 2020