in ,

Manajemen tim PSP U-17 Serahkan Donasi untuk Pemain PSP U-15, Muhammad Delon Dwison

Musibah Kebakaran Rumah

Manager Coach PSP U-17 tahun, Tri Gustian serahkan donasi kepada kularga Delon

Padang, bolabeten – Prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu pemain PSP Padang U-15 pada akhir Oktober lalu, menimbulkan empati yang mendalam dari manajemen dan tim pelatih PSP Padang U-17.

Solidaritas tersebut diwujudkan dengan aksi sosial sesama tim naungan PSP Padang ini. Yakni dengan berupaya ringankan duka yang dialami oleh Muhammad Delon Dwison.

Diwakili oleh manager coach PSP U-17, Gustian Tri, pada awal November lalu, diserahkan donasi kepada orang tua Muhammad Delon Dwison, di kawasan Jalan DPR 4 Rt 02/RW 07, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

“Kami ikut merasakan kesedihan dari keluarga Delon. Bagaimanapun Delon adalah keluarga besar kami, PSP Padang. Kita galang donasi dan serahkan di pekan lalu (awal November),” tutur Tri Gustian kepada bolabeten.com, Kamis sore (19/11/2020).

Peristiwa saat terjadi kebakaran itu/ist

“Nominalnya mungkin tidak seberapa. Mudah-mudahan bisa sedikitnya membantu Delon dan orang tuanya beserta keluarga,” sambungnya.

“Semoga mereka tabah menghadapi ujian dan musibah yang menimpa. Kita harapkan bangkit kembali untuk membangun cita-cita dan masa depan,” tutup pelatih yang berjasa membawa nama PSP U-15 Juara Nasional Piala Soeratin 2019 lalu.

Menimpali Gustian Tri, Sekretaris tim PSP U-17 tahun, Khalil Stasera juga berharap Delon tidak larut dalam duka. Dan bangkit lagi, bersemangat kembali untuk meneruskan bakat dan talenta pesepakbolanya.

“Saya rasakan dampak psikis dari Delon. Dan itu harus kita bantu dengan menyemangati bersama-sama. Aamiin,” terang Khalil.

Peristiwa kebakaran itu sendiri terjadi pada Selasa dini hari (27/10/2020) di Jalan DPR 4 Rt 02/RW 07, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Kejadian itu menyebabkan tiga unit rumah tinggal puing, termasuk rumah Delon.

Delon (sebelah Tri Gustian) dan kelurga di antara puing-puing kebakaran itu

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

CV. Polos Akan Hadirkan Lapangan Mini Soccer di Kawasan GOR H. Agus Salim

Syarat Profesional Asia Terpenuhi, Enam Klub Indonesia Kantongi AFC Club Licensing Cycle 2020